Belajar Jarak Jauh Tetap Dilaksanakan Bagi Siswa SD dan SMP Se-Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com   Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Rosmayetti mengimbau kepada seluruh pihak sekolah di Kota Bengkulu SD dan SMP, baik negeri maupun swasta untuk tetap melaksanakan proses belajar siswa dari jarak jauh atau yang disebut Belajar Jarak Jauh (BJJ).

Ini disampaikan karena ada informasi yang beredar bahwa sebagian pihak sekolah sudah mengirim surat kepada wali siswa agar siswa kembali belajar secara normal di sekolah.

“Karena walikota sudah menerbitkan surat edaran tentang penghentian kegiatan yang bersifat keramaian, maka siswa tetap melakukan BJJ. Belum boleh belajar di sekolah,” ujar Rosmayetti.

Pihaknya (diknas), lanjut Rosmayetti akan koordinasikan dulu ke walikota tentang BJJ yang diperpanjang. Nanti akan dikeluarkan SE walikota terkait hal tersebut.

“Suratnya sudah dibuat, tinggal menunggu petunjuk dan tandatangan dari walikota. Kita tunggu walikota pulang ke Bengkulu karena lagi di luar kota. Nanti surat itu kita kirim ke semua SD dan SMP,” demikian Rosmayetti. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close