Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Belum Terima SK, Brotoseno: Tahapan Tetap Berjalan

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Sejak dilantik sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah, pada 24 Juni lalu, ketua KPU terpilih yakni Drs. Brotoseno, akui hingga saat ini dirinya belum mengantongi Surat Keputusan (SK).

Ia menjelaskan, meskipun dirinya belum mengantongi SK, semua tanggung jawab di KPU sudah mulai dijalankanya. Bahkan ia mengatakan tahap demi tahapan untuk pememilihan calon legislatif sudah mulai berjalan.

“Untuk SK sampai hari ini kami belum mengantongi. Namun hal tersebut tidak menjadi kendala dalam menjalankan peran saya sebgai Ketua KPU,” ujar Brotoseno kepada newsikal.com, Senin (16/07/2018).

Disampaikannya, dalam waktu dekat SK pengangkatan dirinya akan segera ia terima. Menurut informasi SK tersebut masih dalam proses pengurusan.

“Terkait hal itu proses pengurusanya kami serahkan kepada pihak Provinsi untuk melanjutinya ke pusat,” kata Broto.

Broto menjelaskan, kemungkinan sudah selesai, namun untuk kapan SK itu diturunkan dirinya tidak begitu mengetahui.

“Pokoknya kami serahkan ke provinsi. Karena pembuatan SK oleh KPRI dilakukan secara kolektif atau serentak,” pungkas Broto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page