Bengkulu Menuju Generasi Milenial yang Semakin Tertib Lalulintas

BENGKULU, newsikal.com – Kapolda Bengkulu, Brigjend. Pol. Supratman, menekankan sangat penting memberdayakan kaum millenial untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas. Hal ini disampaikannya di acara Millenial Entepreneur Expo di Sport Senter, Bengkulu Jumat (07/02/2019).

Kegiatan ini merupakan agenda nasional yang memang ditekankan langsung untuk kaum millenial. Millenial Entepreneur Expo 2019 bertema ‘Mewujudkan Genererasi Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang’. Visinya memberdayakan kaum millenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan ketertipan dan keselancaran berkendaraan dan angkutan jalan dalam rangka mendorong serta menggerakan seluruh aspek kehidupan masyrakat, dalam membentuk prilaku masyrakat berlalulintas di jalan.

“Sedangkan misinya yakni terbentuknya budaya tertip lalu lintas di kalangan generasi millenial, terwujudnya program keselamatan secara program dan berkesinambungan,” ungkapnya.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan, angka kecelakaan yang terjadi di usia millenial 17-35 tahun, penyebab utamanya yakni ketidak disiplinan ketika berlalulintas.

“Maka dari itu, melakukan kampanye seperti ini sangat bermanfaat untuk memberikan kesadaran dan tanggung jawab serta semangat disiplin. Generasi muda harus disiplin berlalu lintas,” tegasnya.

Pembukaan Millenial Entepreneur Expo ini ditandai dengan penabuhan dol oleh, Gubernur Bengkulu, Kapolda, Danrem dan pejabat Polda lainnya.(cw4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close