Bengkulu Tengah Resmi Miliki Mapolres dan Kapolres

BENGKULU TENGAH, newsikal.com РSetelah 11 tahun berdiri Kabupaten Bengkulu Tengah akhirnya merealisasikan  pendirian Polres yang selama ini menjadi cita-cita bersama akhirnya terwujud di akhir tahun 2019. Pada 10 Desember 2019, Kabupaten Bengkulu Tengah resmi memiliki Polres secara mandiri.

Peresmian yang dihadiri oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman, Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah, Bupati Bengkulu Tengah Dr Ferry Ramli, dan Bupati Kaur Gusril Pausi, dan pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah serta tamu undangan dari kabupaten – kabupaten tetangga.

“Saya berharap dengan Kapolres Benteng, masyarakat terayomi, jangan sampai dengan adanya Polres Benteng justru masyarakat resah, kita ingin dengan adanya Polres Benteng masyarakat terlayani bukan sebaliknya, saya yakin itu bisa diwujudkan,” kata Kapolda Irjen Pol Supratman.

Pada kesempatan itu juga kapolda mengucapkan terima kasih kepada bupati BengkuluTengah yang telah membantu mewujudkan berdiri nya polres Bengkulu Tengah berupa bantuan pemikiran dan dukungan lainnya.

Kapolres pertama, dipercayakan kepada AKBP Andjas Adi Permana, S.IK. Dia resmi ditunjuk sebagai Kapolres Bengkulu Tengah berdasarkan surat telegram Nomor: ST/3234/XII/KEP./2019 tanggal 6 Desember 2019. Yang akan membawahi beberapa Polsek, yakni Polsek Pondok Kelapa, Polsek Talang Empat, Polsek Pagar Jati, Polsek Taba Penanjung dan Polsek Karang Tinggi.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close