Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bentuk Teamwork yang Solid, RSUD M Yunus Gelar Sosialisasi Efektivitas Kinerja Layanan Kepada Pasien

BENGKULU, newsikal.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Provinsi Bengkulu gelar kegiatan sosialisasi tentang efektivitas kinerja pelayanan terhadap pasien.

Direktur Utama RSUD M. Yunus Bengkulu dr. Anjari Wahyu Wardani mengatakan bahwa, di dalam Rumah Sakit terdiri dari berbagai profesi, yakni medik (Dokter Umum dan Dokter Spesialis), Keperawatan (perawat klinik dan Bidan), dan profesi lainnya (Farmasi, Analis, Radiografer dan lain-lain) yang memiliki kebiasaan dan latar belakang masing-masing profesinya.

“Namun untuk bekerja dalam melayani kebutuhan pasien dengan prinsip “Patient Center Care”, masing-masing profesi tidak bekerja secara sendiri-sendiri tetapi harus menjadi sebuah tim yang solid, kompak, serta bekerjasama,” jelasnya, Jumat (9/9/2022)

Untuk mewujudkan teamwork yang solid, kompak, saling bekerjasama, dibutuhkan komunikasi yang baik diantara sesama anggotanya.

“Komunikasi efektif dapat diterapkan untuk menjadi solusi sehingga setiap anggota saling memahami dan menghargai demi tercapainya tujuan bersama,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page