Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Berbagai Kebahagiaan, PW GPK Bengkulu Berbagi Takjil 

BENGKULU, newsikal.com- Dibulan suci ramadhan yang penuh berkah Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Bengkulu berbagai takjil gratis. Kegiatan ini dilaksanakan di depan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP, Kamis (13/4).

Sekretaris GPK Bengkulu Ofriadi mengatakan, berbagi takjil di bulan Ramadhan merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipatgandakan amal kebaikan, serta memberikan kebahagiaan bagi mereka yang hendak berbuka puasa.

“Hari ini kita kita berbagi takjil kepada sesama yang sedang melintas dari depan kantor DPW PPP ini. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan bagi anggota GPK Bengkulu,” ujar Ofriadi.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa berbagai takjil ini rangkaian kegiatan penguatan anggota menuju pemilu 2024 nanti.

“Setelah berbagi takjil ini kita akan melakukan diskusi dengan tema ” Anak Muda Milenial Ambil Bagian Dalam Pesta Demokrasi 2024″,” ujar Ofriadi yang biasa disebut Adi Beket ini

 

Ofriadi menyampaikan bahwa PLT. Ketum PP GPK yang juga Ketua DPW PPP Sulsel & Anggota DPRD Sulsel Imam Fauzan A.Uskara yang akan menjadi fasilitator dalam diskusi ini.

” Hari ini kita kedatangan bung Iman Fauzan yang akan memberikan masukan dan startegi kepada kader GPk untuk memenangkan partai PPP di Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa GPK ini adalah Badan Otonom (Banom) tertua yang ada di partai PPP dan saat ini PW GPK banyak diisi oleh anak-anak muda dan pengusaha muda di Bengkulu.

” Kami PW GPK Bengkulu siap untuk memenangkan partai PPP di pemilu 2024 nanti, ” pungkasnya

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Sekwil DPW PPP Bengkulu, Ketum BPD HIPMI Bengkulu Undang Sumbaga,Ketum BPC Hipmi Seluma April Yones,SE,M.Ap dan anak-anak Takanome Academy. (Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page