Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Berbagi Kebahagiaan, Derta Rohidin Beri Baju Lebaran Penghuni Panti

BENGKULU, newsikal.com – Berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan bersama kakek dan nenek Panti Sosial Tresna Werdha Bengkulu, Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Rohidin sampaikan beberapa bantuan paket sembako, baju lebaran, paket Al-Qur’an, dan uang tunai.

“Alhamdulillah pagi ini, kembali bertemu orang tua kita di panti ini. Dan semuanya masih tetap semangat, tetap produktif dan selalu tersenyum bahagia,” ujar Derta usai kegiatan memberikan bantuan, di panti sosial Tresna Werdha kota Bengkulu, Senin (10/4).

Lebih lanjut, beberapa paket bantuan juga disampaikan untuk membahagiakan orang tua di sini dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri nantinya.

“Paket sembako, dan baju lebaran juga diberikan, semoga ini mampu sedikit membantu dan memberikan kebahagiaan bagi orang tua kita di sini,” terangnya.

Sementara itu, salah satu penghuni panti Nenek Ros (81) asal kota Bengkulu mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih kepada Ibu Gubernur atas perhatiannya.

“Tentu rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga terus bapak dan ibu Gubernur selalu diberikan kesehatan, keberkahan,” ucapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page