Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bersama Forkopimda, Bupati Asahan Tinjau Perayaan Natal

ASAHAN, newsikal.com – Bersama Dandim 0208/AS, Kapolres Asahan, Sekda Asahan beserta rombongan, Bupati Asahan, H. Surya, B.Sc, pantau pelaksanaan perayaan natal di Gereja Katolik Paroke yang berlokasi di Jalan Hamka Kisaran, Rabu (25/12/2019). Kehadiran Forkopimda Asahan tersebut mendapat sambutan antusias dari para jemaat di gereja tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan beserta rombongan yang telah berkunjung dalam perayaan natal di Gereja Katolik Sakramen Maha Kudus Kisaran Tahun 2019. Ini juga pertama kalinya Gereja kami dikunjungi saat perayaan natal, sehingga menambah kesan yang cukup bermakna dalam perayaan natal tahun ini”, ujar Ketua DPP Paroke Gereja Katolik Sakramen Maha Kudus Kisaran dalam sambutannya.

Sementara itu, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh dalam kesempatan tersebut mengajak generasi muda kristiani untuk menjadikan momentum perayaan natal kali ini dengan menumbuhkembangkan semangat kesatria dalam menjaga keutuhan NKRI di masa yang akan datang.

Di tempat yang sama Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu yang juga merupakan salah seorang Jemaat Gereja Katolik Sakramen Maha Kudus Kisaran menyampaikan ucapan selamat natal kepada seluruh umat kristiani yang merayakannya. Lebih lanjut beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupateb Asahan di bawah kepemimpinan, H. Surya, B.Sc selaku Bupati Asahan yang telah banyak memperhatikan pembangunan tempat ibadah bagi umat kristiani di Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran beliau merupakan salah satu bentuk penghormatan terhadap seluruh umat beragama di Asahan yang merayakan hari besar keagamaannya. Beliau juga berharap agar kerukunan antar umat beragama yang terjalin cukup baik selama ini terus terjaga hingga kedepannya.

“Kemesraan ini kita harapkan tidak segera berlalu, karena dengan kebersamaan dalam kedamaian berbagai hal baik akan datang, yang semuanya juga akan berdampak baik bagi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di m Asahan yang kita cintai”, ujarnya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat kristiani yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan di Asahan.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan Ulos oleh Jemaat Gereja Katolik Sakramen Maha Kudus Kisaran kepada Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan dan Sekretaris Daerah Kab. Asahan sebagai tanda cinta dan persaudaraan para Jemaat Gereja Katolik Sakramen Maha Kudus Kisaran kepada Forkopimda Asahan.(red/cw9)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page