Bersama Ketua Dewan Seluma, Khairi Janji Jalan Menuju Padang Capo Mulus

SELUMA, newsikal.com – Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Edison Simbolon-Khairi Yulian yang juga sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma, Nofi Eriyan Andesca, S. Sos, bersama calon Wakil Bupati Seluma Khairi Yulian, kampanye ke Desa Padang Capo Ulu dan Padang Capo Ilir, Rabu (18/11/2020).

Setelah melewati jalan terjal yang masih berbentuk tanah, kedatangan keduanya disambut hangat ratusan masyarakat di sana. Sesampainya, Cawabup Khairi mengungkan dirinya sangat miris melihat jalan menuju desa ini cukup memprihatinkan.

Maka itu, ia berjanji dan pesannya jalan menuju Padang Capo ini harus mulus dan dirinya bersama Ketua Dewan akan bersinergi untuk memperjuangkannya.

“Semua jalan di Kabupaten Seluma jangan ada lagi yang terisolir khususnya menuju Padang Capo ini, supaya masyarakat Seluma bisa menyuplai hasil perkebunan dan pertanian dengan lancar,” ucapnya yang disambut teriakan semangat dari masyarakat.

Tak lupa Khairi juga menyempatkan diri untuk bercengkrama langsung kepada masyarakat terkait permasalahan yang ada di desa ini. Ia menginginkan, sudah sepatutnya masyarakat Desa Padang Capo dan Desa Padang Capo Ilir mendapat perhatian, baik apapun itu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close