Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bersembunyi Di Kebun, Buron Tahan Kabur Berhasil Ditangkap Polisi 

BENGKULU, newsikal.com – AV (23) tahanan Polsek Teluk Segara yang kabur dari ruang tahanan (Rutan) 6 bulan berlalu, akhirnya berhasil ditangkap pada Jumat sore (10/2/2023) di tempat persembunyian di Desa Kerta Pati Bengkulu Tengah.

Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Aris Sulistyono melalui Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP Agus Norman mengatakan AV merupakan salah satu dari empat tahanan Polsek Teluk Segara yang diketahui melarikan diri sekitar bulan Agustus tahun 2022 lalu.

Namun lantaran adanya informasi yang diterima unit Reskrim Polsek Muara Bangkahulu dari warga mengenai keberadaan AV, akhirnya dilakukan serangkaian penyelidikan serta penangkapan.

“Kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di kebun karet milik pelaku di daerah Talang Tarum Desa Kerta Pati, setelah itu tim mengamankan pelaku dan dibawa ke Mako Polsek Muara Bangkahulu,” jelas Agus Norman.

AV lantas diserahkan ke Polsek Teluk Segara, lantaran statusnya masih DPO, akibat melarikan diri dari tahanan Polsek Teluk Segara.

“Untuk tersangka kemarin sore (Jumat, red) kami limpahkan ke Polsek Teluk karena dia DPO, dan sudah P21 mau Tahap II ke JPU,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page