Bertaraf Internasional, Hotel Mercure Bakal Hipnotis Wisatawan Manca Negara

BENGKULU, newsikal.com – Hadirnya Hotel Mercure menandakan Perekonomian Provinsi Bengkulu bertahap semakin meningkat. Dipercaya, Hotel berstandar internasional yang megah dan mewah ini mampu mengundang minat wisatawan baik domestik maupun manca negara.

Dengan itu, wisata yang ada di Bengkulu juga semakin diminati. Jelas, perputaran ekonomi Bengkulu semakin menggeliat.

Belum lagi, tahun depan Gubernur juga merencanakan renovasi Mess Pemda menjadi Fart Marlborough yang merupakan juga hotel on konvensional di Tapak Pederi. Fart Marlborough juga akan tampil mewah dan megah, bahkan dengan view Benteng Marlboroug yang merupakan Benteng terbesar nomor 3 di Asia serta view laut Bengkulu yang sangat indah.

Tentu saja, semakin banyak hotel yang megah dan mewah kunjungan wisatawan pasti begitu deras. Bahkan wisatawan yang datang akan merogoh kocek untuk menikmati, wisata, kuliner dan oleh-oleh.

Seperti yang disampaikan Gubernur Bengkulu, Rohidin mersyah saat meresmikan Hotel Mercure, (20/12/2019), menyambut investasi ini. Ia mengatakan hal ini sangat tepat, karena memang Bengkulu memiliki potensi besar untuk investasi di berbagai bidang baik pariwisata maupun infrastruktur.

“Ini sebuah terobosan yang luar biasa untuk memajukan sektor pariwisata dan menunjang investasi serta ekonomi di Bengkulu,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan, hadirnya Mercure Hotel mendukung program Provinsi Bengkulu di tahun yang akan datang. Karena kapasitas yang cukup besar untuk menampung tamu yang datang ke Provinsi Bengkulu dalam berbagai event yang diadakan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Direktur PT. Graha Bengkulu Makmur Ugik Kurniadi menyampaikan, Mercure Hotel memiliki kapasitas 224 kamar dan memiliki 5 ballroom untuk ruang pertemuan yang mampu menampung 1750 orang.

224 kamar yang ada terdiri dari kelas superior rooms, executive rooms, deluxe rooms, suite rooms.

Ugik, mengungkapan, dirinya sangat diberikan kemudahan dalam berinvestasi di Bengkulu. Maka itu, ia begitu berterima kasih kepada Gubernur Bengkulu selalu support Hotel Mercure ini hingga berdiri.

“Kami mendukung tema Pemerintah Bengkulu yaitu bersama-sama membangun Bengkulu,” pungkasnya.(kay/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close