Bertemu Dengan Ormas, Kesbangpol Benteng Himbau Taat Administrasi

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Badan Kesbangpol kabupaten Bengkulu Tengah adakan pembinaan Ormas dengan tema “Dengan Pendataan dan Pembinaan Ormas mari kita tingkatkan peran Ormas dalam pembangunan di Bengkulu Tengah” di aula kesbangpol, karang Tinggi, Rabu 20/11/2019.

Kepala Badan Kesbangpol Bengkulu Tengah Eka Nuraini, SE, M.Pd saat membuka acara menghimbau kepada semua Ormas atau LSM untuk kembali mendaftar kembali organisasi mereka.

“Pada acara ini kami kembali menghimbau kepada seluruh ormas yang berada di Bengkulu Tengah untuk mendata kembali di kesbangpol, ini demi kepentingan bersama dalam pembangunan Benteng”ujar Eka Nurmeini.

Senada dengan kepala Badan, kepala Bidang Pembinaan politik dan Ormas Kesbangpol Bengkulu Tengah juga menegaskan agar ormas segera mendaftar kembali.

“Akhir tahun 2019 tidak mendaftar ataupun mendata ulang maka di tahun 2020 tidak akan kami masukkan di daftar ormas di Bengkulu Tengah” ujar Widodo.

Ia juga memaparkan bahwa peran Ormas sangat penting dalam mengawasi pembangunan di Bengkulu Tengah.

“Di Benteng banyak sekali kegiatan maupun perusahaan, mari sama-sama kita mengawasi demi mensukseskan pembangunan di Bengkulu Tengah”paparnya. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close