Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pinang Beri Bantuan Sembako Ke Warga Ditengah Pademi

MUKOMUKO, newsikal.com – Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pinang memberikan sembako kepada warga tidak mampu di Desa Agung Jaya, Kecamatan Air Manjuto, Kabupaten Mukomuko. Bantuan ini diberikan langsung Bripka Dodi Afriadi kepada warga binaannya Bu Sarah, Senin (26/10/2020)

Diketahui Bu Sarah merupakan salah satu warga tidak mampu di Desa Agung Jaya. Terlebih lagi di pandemi Covid-19, pemasukannya yang bekerja sebagai pekerja serabutan semakin terpuruk. Mengetahui hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pinang bergerak cepat untuk memberikan sedikit keringan kepada beliau yang tinggal di sebuah gubuk yang berdindingkan papan. Sembako yang terdiri dari telur, beras dan bahan pokok lainnya diberikan secara langsung demi melangsungkan kehidupan sehari-hari.

“Alhamdulillah, hari ini kami dapat membantu salah satu warga kami yang sangat butuh pertolongan. semoga bermanfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT,” ungkapnya.

Sejalan dengan perintah Kapolri yang disampaikan Kapolda Bengkulu. Polri wajib hadir ditengah-tengah masyarakat dan membantu di tengah Pandemi Covid-19 yang masih merebak. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close