Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Protokol Kesehatan Dengan Door To Door Rumah Warga

CURUP, newsikal.com – Dalam upaya mencegah serta meminimalisir pandemi virus Covid-19, Polri terus melakukan sambang serta sosialisasi kepada masyarakat baik di kota maupun dipelosok desa. kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Bermani Ulu, Polrses Rejang Lebong, Polda Bengkulu yang melaksanakan sambang dan himbauan kepada waganya tentang Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayahan binaannya.

Dalam kegiatannya, Bripka Dikky Permana Putra melaksanakan door-to-door kerumah warga. hal ini bertujuan untuk mengetahui langsung perihal perkembangan situasi kamtibmas dari tiap-tiap kepala keluarga. seperti yang ia laksanakan di rumah Pak Jailani Warga desa Tebat Tenong Luar Kec.Bermani Ulu Raya Kab.Rejang Lebong.

“Pesan dan himbauan yang disampaikan akan lebih mudah diingat dan tak kalah penting menimbulkan kedekatan emosional dengan warga,” jelasnya saat dikonfirmasi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page