BKPP Dapat Kunjungan Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Jalin Silaturahmi Awal Tahun

BENGKULU, newsikal.com – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu pagi tadi melakukan kunjungan ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Penelitian (BKPP) Kota Bengkulu, (24/01/2022). Kunjungan ini bentuk silaturahmi DPRD terhadap BKPP Kota Bengkulu agar dapat terjalin sinergitas antara DPRD dengan BKPP.

Silaturahmi ini dipimpin oleh Ketua Komisi I Teuku Zulkarnain dan diikuti oleh Wakil Ketua Komisi I Nuzuludin dan Anggota Komisi I Ariyono Gumay. Pada kunjungan ini dewan kota menyempatkan tinjau beberapa ruangan di BKPP.

Disampaikan Teuku, silaturahmi ke OPD memang selalu dilakukan Komisi I setiap awal tahun. Kali ini ke BKPP, pihaknya ingin melihat bagaimana roda birokrasi yang ada di BKPP.

“Kami juga ingin mendengar apa yang menjadi keluhan BKPP, khususnya terkait anggaran. Kami akan berusaha semaksimal mungkin menganggarkannya, asalkan semua untuk melayani masyarakat dan ASN di lingkungan Kota Bengkulu,” ujarnya.

Dirinya juga menginginkan, BKPP juga dapat berperan aktif dalam menjalankan roda pemerintahan. Karena DPRD juga akan selalu mengawasi jika terendus hal yang tidak baik di sini.

“Saya berharap, dengan adanya silaturahmi ini sinergitas antara DPRD dan BKPP semakin erat. Maka roda pemerintahan bisa memenuhi apa yang diinginkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala BKPP Achrawi mengucapkan terima kepada DPRD terkhusus Komisi 1 yang telah mengunjungi BKPP. Tentu hal ini menjadi semangat baginya dan pera penjabat di BKPP.

“Dengan silaturahmi ini kami merasa diperhatikan oleh DPRD, semoga kedekatan ino selalu terjalin,” ungkapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button