BKPP Gelar Pelatihan Pemuktahiran Data Pelayanan Terintegrasi

BENGKULU, newsikal.com – Seiring dengan Kemajuan Teknologi Informasi yang semakin lama semakin berkembang, Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kota Bengkulu terus melakukan inovasi di bidang Pelayanan Informasi  guna memberikan kemudahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara baik yang masih aktif maupun yang akan pensiun, Kamis (7/4/22).

Bertempat di Aula BKPP Kota Bengkulu pada hari Kamis tanggal 07 April 2022 pukul 09.30 WIB, BKPP kota Bengkulu melaksanakan acara Pendampingan Pemuktahiran Data Aparatur Sipil Negara Menggunakan Aplikasi Sistem Pelayanan Terintegrasi Kepegawaian Kota Bengkulu (SIYANTI KEPENGEN KB).


Acara ini dihadiri oleh Walikota Bengkulu dalam hal ini di wakili oleh Plt. Asisten III Ir. Eka Rika  Rino, MM, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kota Bengkulu Achrawi, S.Pd, MH, Sekretaris BKPP Tri Oktarianto, SE, M.Si, dan seluruh Kasubbag dari masing-masing OPD di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu.

Banyak fitur-fitur yang tersedia pada Aplikasi ini, beberapa diantaranya :DUK, Pengecekan Jabatan Kosong di masing-masing OPD, Pensiun;Buku Jabatan.

Untuk tahapan awal, Seluruh Kasubbag dari masing-masing OPD dalam hal ini bertindak sebagai Operator di masing-masing OPD melakukan penginputan di menu “Mutasi” dan “Pangkat Jabatan” guna mengupdate data yang sebelumnya sudah ada ataupun belum ada di Aplikasi SIYANTI.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button