Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

BKPP Kota Bengkulu Gelar Kegiatan Halal Bihalal

BENGKULU, newsikal.com – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Bengkulu(BKPP) menyelenggarakan Halal Bihalal yang bertempat di Aula BKP Pukul 11.00 Wib,Selasa(10/05/2022).

Acara Halal Bihalal ini dihadiri seluruh Pegawai dan staff yang ada di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Bengkulu.

Acara diawali dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim dan dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Kepala Badan BKPP Kota Bengkulu Achrawi, S.Pd, MH.

“Dengan diadakannya acara Halal Bihalal ini, diharapkan antar PNS dan PTT di BKPP Kota Bengkulu dapat saling memaafkan serta mempererat tali silaturahmi dan kerja sama di lingkungan kerja BKPP Kota Bengkulu,” Terangnya.

Selanjutnya, setelah kata sambutan dari Kepala Badan BKPP, acara dilanjutkan dengan Do’a bersama dengan hikmat dan diakhir dengan Salam-salaman serta Makan bersama seluruh pegawai BKPP Kota Bengkulu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page