BKPP Kota Bengkulu Sidak Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Idul Fitri 1443 H

BENGKULU, newsikal.com Hari pertama dimulainya aktivitas perkantoran pasca libur idul fitri 1443H, tim Sidak Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kota Bengkulu(BKPP) melakukan Sidak Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Idul Fitri 1443 H ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu usai melakukan apel pagi dan halal bihalal Keluarga Besar Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kota Bengkulu, Senin (09/05/22).

Tim Sidak BKPP mendatangi beberapa Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu untuk melakukan pengecekan kehadiran dhari pertama masuk kerja ASN.

Sidak yang dilakukan sesuai dengan surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Perihal Laporan hasil pemantauan kehadiran Aparatur Sipil Negara sesudah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Nantinya, hasil Sidak Kehadiran ini akan direkap dan disampaikan ke Bapak Walikota melalui Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Bengkulu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button