Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Breaking News!! Pengunjung Pantai Panjang Terseret Ombak, 1 Belum Ditemukan

BENGKULU, newsikal.com – Larangan mandi di Pantai rupanya tidak diindahkan oleh pengunjung Pantai Panjang asal Palembang, Sumatera Selatan ini. Akibatnya, 3 pengunjung ini terseret ombak pantai hingga ke tengah.

Pengunjung asal Sumatera Selatan ini, yaitu Muhammad Arif, Kiki, Restu dan Arif Mahendra. Kabar terakhir yang dihimpun, salah satu pengunjung yang tertarik ombak sampai saat ini belum ditemukan yakni Arif Mahendra.

Dari penjelasan teman korban Restu, dirinya sudah memberi peringatan kepada korban supaya mandi tidak terlalu tengah, namun korban menghiraukan peringatan yang diberikan Restu.

“Sudah aku sampaikan jangan ke tengah, masih jugo dio mau ke tengah. Tidak lama, aku dengar minta tolong,” ucapnya.

Sigap, Restu dan teman lainnya mencoba menolong, namun naas niat Restu Dkk ingin karena kondisi ombak yang tinggi hingga membuat dirinya tidak bisa menolong bahkan dia juga ikut terseret.

Hingga berita ini diterbitkan, Salah seorang korban masih belum ditemukan, serta Bazarnas beserta aparat terkait masih terus melakukan pencarian.(d12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page