Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Breaking news, Sungai Padang Guci Menelan Korban Jiwa

KAUR, newsikal.com – Malang tak dapat di tolak seorang anak bernama Raka Idrohi (11) bin Idianto warga desa Aur Ringit Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur tenggelam di Air Sungai Padang Guci pada hari Minggu (26/4/24).

Kronologis kejadian saat korban Raka Idroni sedang mandi di lubuk hulu jembatan Padang Guci sekira pukul 08.10 WIB.

Menurut informasi dari Kepala Desa Aur Ringit Yadi Supawan bahwa, korban Raka Idrohi bersama 2 temannya saat itu melompat dari atas lubuk kemudian tidak kelihatan lagi korban di permukaan air.

Setelah itu 2 orang temannya berteriak meminta tolong sama warga sekitar bahwa 1 temannya tidak nampak lagi di permukaan air. Mendengar Insiden tersebut warga sekitar berbondong-bondong mencari keberadaan korban.

“Berkat usaha keluarga korban dan di bantu warga sekitar sekira pukul 08.55 WIB korban tenggelam di temukan tidak jauh dari tempat kejadian dalam kondisi meninggal duni,”Tutur Kepala Desa Aur Ringit saat di hubungi awak media belum lama ini.

Saat ini korban tenggelam sudah di Evakuasi ke rumah orang tuanya di desa Aur Ringit dan akan di kebumikan di TPU setempat.

“Saya selaku atas nama Pemerintahan desa mengajak warga setempat untuk mendoakan Almarhum agar di tempatkan di sisi Allah,SWT serta keluarga yang di tinggalkan Almarhum agar tetap bersabar serta mengikhlaskan anak malangnya ini,” Tambah Yadi Supawan.(ns).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page