Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Brotoseno: Kemungkinan Besok Barang Logistik Sudah Sampai Benteng

Ketua KPU Bengkulu Tengah, Drs. Brotoseno

BENGKULU TENGAH,newsikal.com – Kiriman bahan logistik dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) hingga saat ini masih dalam tahap pembongkaran. Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua KPU Bengkulu Tengah Drs. Brotoseno kepada awak media, Senin (05/11/2018).

“Untuk hari ini logistik masih dalam proses pembongkaran dari kontainer di pelabuhan pulau Bai,” ujar Broto.

Yang mana lanjut Broto pembongkaran itu sudah berlangsung sejak Minggu kemarin, dan kemungkinan baru akan tiba ke Kabupaten Bengkulu Tengah pada Selasa besok.

“Kemungkinan paling cepat besok, karena untuk logistik ini pengirimannya dilakukan melalui jalur laut. Dan sebelum dilakukan pembongkaran dipelabuhan terlebih dahulu kapal tersebut terlebih dahulu harus melengkapi administrasi standar selama satu hari satu malam,” ujar Broto.

“Dan untuk penurunan kontainer ke gudang pelabuhan itu juga butuh proses, karena kontainer yang diturunkan itu banyak. Mudah – mudahan besok sudah sampai kesini,” demikian Broto. (cw2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page