Budi Harnawan Ketua APDESI Kecamatan Kelam Tengah yang Baru Usai Esdy Nofyan Mundur 

KAUR, newsikal.com-Forum Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Kelam Tengah mengadakan rapat pergantian pengurus setelah mundurnya ketua Esdy Nofyan, Jumat (13/1/23).

Esdy Nofyan mengundurkan diri sebagai ketua APDESI Kecamatan Kelam Tengah setelah mengemban tugas sebagai ketua Bidang Organisasi Kelembagaan dan Kemasyarakatan (OKK) DPD Provinsi Bengkulu.

“Iya benar saya mengundurkan diri sebagai ketua APDESI karena saya mendapatkan tugas yang baru sebagai ketua bidang OKK APDESI DPD provinsi Bengkulu ” ucapnya saat dihubungi team newsikal.com.

Rapat pergantian pengurus APDESI ini Budi Harnawan,S.Ag kepala desa Rigangan II terpilih secara aklamasi menjadi ketua APDESI Kecamatan Kelam Tengah

Seusai rapat pergantian pengurus Esdy Nofyan mengucapkan terima kasih. Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan dan kekeliruan.

“kepada rekan-rekannya yang selama ini sudah mendukung serta membantu pelaksanaan tugas sebagai pengurus APDESI sehingga tugas-tugas tersebut berjalan dengan tertib dan lancar saya ucapkan terimakasih, mohon maaf jika banyak mengalami kesalahan dan kekeliruan selama menjadi ketua”, ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Esdy Nofyan juga mengucapkan selamat kepada ketua yang baru dan Siap membantu.

“Selamat kepada ketua yang baru semoga dapat menjalankan tugas ini, saya selalu siap membantu ketika di butuhkan”, ujarnya.

Pada hari yang sama juga dilakukan serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus yang baru.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button