Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bujang Bengkulu Tengah dan Gadis Kota Bengkulu Dinobatkan Sebagai Bujang Gadis Bengkulu Tahun 2023

BENGKULU, newsikal.com – Alvin Aditya asal Kabupaten Bengkulu Tengah dan Desi Ayu Wulandari asal Kota Bengkulu dinobatkan sebagai Bujang dan Gadis Bengkulu 2023 pada malam puncak Grand Final pemilihan Bujang Gadis Bengkulu tahun 2023 di Grage Hotel Bengkulu, Senin  (13/11).

Pada kesempatan ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan para kontestan telah melalui proses panjang dan benar-benar disaring dari daerah masing-masing. Dengan begitu, didapat Bujang dan Gadis Bengkulu yang memiliki kemampuan, kecerdasan, berkarakter, dan berwawasan luas.

“Ajang ini sungguh benar-benar bagus, guna menunjang kemampuan leadership Bujang dan Gadis yang tangguh. Sehingga ke depan muncul kader-kader Bengkulu yang bisa membangun daerah ini,” ujar Gubernur Rohidin yang juga merupakan Ayahanda Jaga Bengkulu (Bujang Gadis Bengkulu).

Lanjutnya, pada tahap awal Bujang Gadis Bengkulu diharapkan berkontribusi aktif sebagaimana memajukan sektor pariwisata, ekonomi kreatif dan tentunya melestarikan budaya-budaya Bengkulu.

“Persaingan ke depan tentunya tidak semakin ringan, namun sesungguhnya orang-orang yang memiliki jiwa kreativitas yang tinggi, memiliki integritas, dan mampu beradaptasi adalah yang mampu melewati tantangan ke depan,” terang Rohidin.

Terakhir, Gubernur Rohidin berharap ke depan agenda pemilihan seperti Bujang Gadis ini dapat dipersiapkan lebih matang, semarak dan meriah. Sehingga, tujuan utama kita bagaimana menciptakan generasi muda Bengkulu yang hebat, tidak pernah lepas dari akar budaya dan semangat membangun daerah.

“Persiapkan betul untuk tahun 2024, jika perlu sudah siap jauh-jauh hari. Sehingga ajang (pemilihan Bujang Gadis) yang dinanti-nanti ini betul-betul memberikan sentuhan yang menyenangkan dan menggembirakan bagi masyarakat Bengkulu sekaligus menghasilkan Bujang Gadis Bengkulu yang luar biasa untuk ikut membangun daerah yang kita cintai ini,” tutupnya.

Ajang pemilihan Bujang Dan Gadis Bengkulu tahun 2023 diikuti oleh 17 pasang Bujang Gadis (total 34 peserta) dari perwakilan 9 Kabupaten dan 1 Kota dan sudah melalui proses penyaringan dan pemilihan yang ketat sejak awal tahun di kabupaten/kota masing-masing. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page