Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Buka Open Turnamen Ponlu Cup XXIV, Wakil Bupati Wasri: Junjung Tinggi Sportivitas

MUKOMUKO, newsikal.com – Wakil Bupati Mukomuko Hj Wasri menghadiri sekaligus membuka secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Pondok Lunang Cup ke XXIV di Lapangan Sepak Bola Desa Pondok Lunang Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko, Minggu Sore (30/4/23).

Dalam sambutannya wakil Bupati Wasri menyampaikan untuk seluruh peserta agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan bermain secar fair play

“Dalam pertandingan tentunya ada yang menang dan ada yang kalah, bagi yang menang jangan merasa tinggi hati, teruslah berlatih untuk lebih meningkat prestasi, sedangkan yang kalah jangan berkecil hati, harus tetap semangat berlatih lebih baik lagi agar kedepannya mampu meraih prestasi yang semakin baik lagi,” ujar Wabub Wasri.

Disisi lain, Wakil Bupati Mukomuko juga menyampaikan apresiasi kepada Panitia penyelenggara yang telah kompak sehingga turnamen ini dapat terlaksana.

“Kami dari Pemerintah Daerah mengapresiasi kekompakan dan kesiapan dari panitia, sehingga turnamen sepak bola Ponlu Cup ke XXIV tahun ini dapat terlaksana, semoga turnamen ini berjalan dengan lancar dan sukses hingga sampai pada final nantinya,” imbuh Wakil Bupati Mukomuko.

Lebih lanjut Wakil Bupati Mukomuko juga berharap kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen ini, dapat menjaga diri dari hal hal yang tidak diinginkan,

“Sehingga salah satu tujuan dari turnamen ini adalah untuk mencari bibit bibit atlet dapat tercapai, selain itu juga sebagai wadah dalam menyalurkan bakat olahraga sepak bola para generasi muda di Kabupaten Mukomuko,semoga kedepannya akan ada atlet sepak bola dari Kabupaten Mukomuko yang bisa bermain di timnas Indonesia,” pungkas Wakil Bupati Mukomuko Hj Wasri.

Dalam kesempatan, Wakil Bupati yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M.Ali Saftaini SE dan sejumlah undangan lainnya bersempatan melakukan tendangan kick off tanda dimulainya open turnamen sepak bola Ponlu ke XXIV tahun 2023.( R/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page