Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bupati Asahan Lantik 220 Pejabat, Ini Harapannya

ASAHAN, newsikal.com – Bupati Asahan lantik 220 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Sumut di Aula Melati, Kamis (2/1/2020). Pejabat yang dilantik meliputi Pejabat Administrasi, Pengawas dan Kepala Puskesmas di Kabupaten Asahan.

Sebelum memasuki bimbingan dan arahan Bupati Asahan, para pejabat yang dilantik diberikan tausiyah agama yang disampaikan oleh Al-Ustadz Dahmul Daulay. Ustadz mengatakan, pejabat agar dapat menjaga amanah jabatan yang diberikan kepada diri dan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang dimiliki.

Sementara arahan Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan, maka kepada saudara yang baru dilantik hari ini, laksanakan seluruh tugas dan kewajiban penuh.

“Kewjiban penuh tanggung jawab, jujur, profesional, loyal dan memiliki dedikasi yang tinggi,” ucapnya.

Surya juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik ini dapat memberikan warna baru dan nuansa yang lebih baik lagi dalam proses pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Asahan.(cw9)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page