Bupati Bengkulu Tengah Akan Buka Tiga Kelurahan Baru

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Guna terus melakukan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah yang lebih baik dalam segala lini, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli akan segera bentuk pemekaran tiga daerah menjadi kelurahan.

Menurut Bupati yang begitu akrab dengan masyarakat ini, bahwa pembentukan tiga kelurahan baru akan segera direalisasikan tahun 2020 ini.

“Nanti insya Allah bakal ada tiga kelurahan di Kabupaten Bengkulu Tengah dengan tujuan sebagai wejangan supaya pelayanan kepada masyarakat lebih optimal,” jelasnya.

Dengan tujuan untuk kemajuan, Bupati yang bisa berbagai bahasa daerah khususnya di Bengkulu Tengah ini mengatakan, bahwa sekarang ia telah mempersiapkan tim terkait rencena tersebut.

“Kita lagi susun tim nanti regulasi kita buat, kemudian kita konsultasikan dengan Kementerian Dalam Negeri,” kata Ferry.

Untuk diketahui bahwa kabupaten paling bungsu di Provinsi Bengkulu ini, baru memiliki satu kelurahan dari sebelas kecamatan yang ada.

Serta rencana pengadaan tiga kelurahan baru akan berada di Kecamatan Karang Tinggi, Kecamatan Talang Empat dan Kecamatan Pondok Kelapa.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close