Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bupati Cup II, H. Sapuan: Pererat Kekerabatan dan Junjung Tinggi Suportivitas

MUKOMUKO, newsikal.com – Bupati Mukomuko H. Sapuan, membuka secara resmi turnamen Sepak Bola Bupati Cup II Tahun 2023 ajang bergengsi sepak bola,: bertempat di Lapangan Pancasila Lubuk Mukti Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko Minggu, (05/02/2023).

Bupati Sapuan menyampikan apresiasi kepada semua pihak atas terlaksananya turnamen sepak bola Bupati Cup II ini.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada TNI-Polri , Muspida , Muspika dan seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan moril sehingga acara ini dapat terlaksana. Saya mintak TNI-Polri, Camat dan seluruh Kepala Desa tertib dalam pelaksanaan turnamen ini,” ucap Bupati Mewakili Sambutannya.

Bupati Sapuan juga menekan bahwa turnamen sepak bola ini diselengarakan untuk mempererat persaudaraan dan mencari bibit muda berbakat sepak bola di kabupaten Mukomuko.

“Saya tidak mau keributan dan kerusuhan akibat turnamen sepakbola terjadi di Kabupaten Mukomuko. Kita harus tetap menjaga kekondusifan turnamen ini, jangan sampai ada keributan,” tegas Bupati.

Ketua Askab PSSI Mukomuko Weri Tri Kusumaria menyampaikan pihaknya berpesan kepada pemain yang bertanding dalam laga ini dapat menjunjung profesionalitas.

“Hari ini kita melakukan pembukaan, dimana yang berlaga ini dari Bintang Timur dari Kecamatan Kota Mukomuko berhadapan dengan Duba Fc dari Kecamatan Air Dikit. Untuk peserta sendiri yang mengikuti Bupati Cup ll ini sebanyak 33 tim,” pungkas Weri.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page