Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bupati Erwin Yakin Seluma Alap Terwujud

SELUMA, newsikal.com – Bupati Erwin Octavian optimis Seluma ALAP (Aksesibilitas, Lapangan Kerja, Adat istiadat, dan Perekonomian) bakal terwujud, pastinya dengan kerja sama yang baik. Hal ini disampaikannya pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Seluma, Senin, (22/3/2021), Erwin mengajak seluruh ASN untuk bersama-sama mewujudkan Seluma ALAP dengan menanamkan rasa memiliki terhadap daerah ini.

“Kita butuh kerja sama dan yang terpenting rasa memiliki terhadap Kabupaten Seluma,” ujarnya.

Dengan segala keterbatasan yang ada pada saat ini, lanjut Erwin, baik pejabat maupun para ASN harus benar-benar ikhlas dalam bekerja dan mulai bergerak untuk kebangkitan Seluma.

“Sudah terlalu lama kita berdiam diri, ayo kita saling bantu, saling topang, dan saling bahu-membahu. Sudah saatnya Kabupaten Seluma berbenah dari ketertinggalan. Jangan semuanya bergantung dengan uang. Buktinya saat ini kita sudah mulai menata kerapian kantor kerja kita. Tanpa uang dan ternyata bisa, ini menunjukkan bahwa semuanya bukan karena uang melainkan kerja sama yang baik,” ucapnya.

Pemkab Seluma memfokuskan Musrenbang pada Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) melalui peningkatan infrastruktur pembangunan desa. Kemudian peningkatan kualitas SDM dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Yang difokuskan pada visi dan misi lima prioritas pembangunan, yakni Seluma Jalan Mulus, Seluma Desa maju, Seluma Melayani, Seluma Mudah berinvestasi, dan Seluma Berbudaya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page