Bupati Ferri Ramly Tanam Pohon Bersama Kapolda

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferri Ramli, S.H.,M.H bersama Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman M.H beserta jajarannya melaksanakan penanaman pohon guna mendukung penghijauan di lingkungan Bengkulu Tengah, Jum’at pagi bertempat di Polres Bengkulu Tengah (10/01/2020).

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh polres se-provinsi Bengkulu. Untuk itu Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman M.H. mengaatakan bahwa penanaman pohon ini merupakan upaya untuk melestarikan lingkungan.

“Saya berharap dengan penanaman pohon ini bisa menjadikan lingkungan Kabupaten Bengkulu Tengah ini menjadi asri dan saya juga mengajak masyarakat untuk ikut menanam pohon cukup 1 rumah 2 pohon saja sehingga nantinya lingkungan kita terjaga kelestariannya “.Kata Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman M.H

Selain itu juga saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferri Ramli, S.H.,M.H yang telah membantu membangun Polres Bengkulu Tengah untuk itu setelah selesai dibangun nanti pohon-pohon yang telah ditanam bisa membuat Polres Bengkulu Tengah rindang dan sudah menghasilkam buah,” tutupnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close