Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bupati Gusman Pimpin Apel Siaga Bencana dan Cek Kesiapan Personil 

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan bersama sejumlah instansi melaksanakan apel besar kesiapsiagaan bencana Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Sekaligus mengecek kesiapan sarana prasarana serta personil penanganan bencana di Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2023, Senin (27/3/23).

Upacara yang digelar di halaman kantor Bupati Bengkulu Selatan ini dipimpin oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,S.E.,M.M, dan melibatkan gabungan unsur BPBD, Satpol PP Damkar Sar,TNI, Polri.

Kegiatan ini dihadiri juga wakil Bupati Rifa’i Tajjudin, Kapolres Bengkulu Selatan Trisno Tampu Bolon S.H.,S.IK,M.H, Sekda Bengkulu Selatan Sukarni,SP.M.SI, Basarnas, Kasat Pol PP Damkar, dan instansi lainnya.

Dalam amanatnya Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,S.E.,M.M Menyampaikan Kondisi geografis bengkulu selatan yang mulai dari wilayah pantai sampai dataran tinggi serta lereng perbukitan kondisi ini menjadikan Kabupaten Bengkulu Selatan Masuk dalam beberapa Daerah di Provinsi Bengkulu dengan resiko tinggi terhadap bencana, seperti tanah longsor, banjir, tsunami, gempa, angin puting beliung serta banjir bandang.

” Untuk itu pemerintah sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat harus mampu bergerak cepat dan efisien apabila suatu- waktu terjadi bencana alam tersebut,” Ucapnya

Bupati juga menegaskan bahwa penanggulangan bencana merupakan kewajiban bersama semua pihak dan seluruh masyarakat untuk dapat bekerjasama dalam penanggulangan bencana alam yang terjadi ataupun dalam rangka pencegahan.

Usai upacara apel bersama, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,S.E.,M.M beserta dengan rombongan juga meninjau kesiapan personel, sarana dan prasarana serta alat penanggulangan bencana.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page