Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bupati Kepahiang Raih WTP

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten Kepahiang kembali meraih predikat WTP atas LHP LKPD tahun anggaran 2021 oleh BPK RI Provinsi Bengkulu. Predikat tertinggi dalam bidang pengelolaan keuangan APBD tersebut sudah yang ke-5 kali didapat oleh Hidayattullah Sjahid selama menjabat sebagai Bupati Kepahiang. Penyerahan LHP dilaksanakan di Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu oleh Pelaksana tugas (Plt) Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu M. Hidayat, Jumat (13/5) pukul 16.00 WIB.

Hadir dalam penyerahan LHP, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU, Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan SP, Sekda Kepahiang Dr. Hartono, serta kepala OPD.

Disampaikan Bupati, “Opini WTP ini hasil prestasi bersama seluruh perangkat daerah atas kerja sama yang baik selama ini.”

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada BPK Perwakilan Bengkulu, yang telah memberikan masukan dan motivasi agar tata kelola keuangan Pemkab Kepahiang menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah hari ini kita meraih Opini WTP dari BPK RI perwakilan Bengkulu. Tentu ini karena kerjasama yang baik antar stakeholder,” ungkap Bupati.

Bupati juga menambahkan, Pemkab Kepahiang berjanji akan menyelesaikan catatan yang diberikan oleh BPK dalam waktu 60 hari ke depan.

“Meskipun meraih Opini WTP, namun ada beberapa catatan yang harus ditindak lanjuti. Oleh karena itu, Pemkab Kepahiang berkomitmen untuk menyelesaikan catatan tersebut yang diberi tempo 60 hari ke depan,” ujar Bupati. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page