Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bupati Mukomuko Lantik Direktur Perumda BPR Masa Bhakti 2022-2027

MUKOMUKO,newsikal.com – Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., AK., CA., CPA. Jum’at, (30/9/2022), melantik dan mengambil sumpah jabatan, Guspar, SE sebagai Direktur Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Mukomuko masa Bhakti 2022-2027 dan Agustapria, SH., MH sebagai Ketua Dewan Pengawas Perumda BPR Mukomuko masa Bhakti Tahun 2022 – 2026. di Ruang Kerja Bupati Mukomuko.

Digelarnya pengambilan sumpah jabatan Direksi Perumda BPR tersebut, berdasarkan Keputusan Dewan Komisoner Otoritas Jasa Keuangan Nomor Kep-07/KO.0702/2022 dan Keputusan Dewan Komisoner Otoritas Jasa Keuangan Nomor Kep-08/KO.0702/2022 tentang Hasil Penilaian Kemampuan dan Kepatutan calon Direksi Perumda BPR Mukomuko.

Melalui Hasil Seleksi Tim Panitia Seleksi Calon Direksi BUMD Kabupaten Mukomuko Tahun 2022 dan laporan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa/RUPS-LB Perumda BPR Mukomuko, maka ditetapkan Agustapria, SH., MH selaku Ketua Dewan Pengawas dan Guspar, SE selaku Direktur Perumda BPR Mukomuko.

Dalam sambutannya, Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM., AK., CA., CPA mengucapkan rasa syukur atas dilantiknya Direksi Perumda BPR Mukomuko yang baru.
Ia mengatakan, setelah hampir dua tahun mencari calon kandidat yang akan menakhodai BPR Mukomuko, akhirnya hari ini bisa dilantik.

“Alhamdulillah, akhirnya melalui Uji Kemampuan dan Kepatutan (Fit and Proper Test) oleh OJK dan Tim Panitia Seleksi Calon Direksi BUMD Kabupaten Mukomuko, kandidat Direktur BPR Mukomuko hari ini resmi dilantik.” ucapnya

Dikatakan Sapuan,” Tentunya Direktur BPR yang baru saja dilantik, tidak bisa bekerja sendiri. Butuh strategi dalam memperkuat teamwork agar solid untuk menciptakan tim kerja yang berkualitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

“Direktur baru dengan semangat baru didalam menjalankan tugas dan amanah yang diemban, selanjutnya kepada Direktur harus cepat menyesuaikan diri dan cepat beradaptasi bersama jajaran BPR yang ada.” imbuhnya

Lebih lanjut, Bupati Sapuan mengatakan, atas nama Pemkab Mukomuko, ia akan terus berupaya untuk menyehatkan BPR, agar tumbuh dan berkembang dengan pesat, walaupun BPR saat ini dengan modal yang terbatas.

“Saya berharap dari tahun ketahun terus berinovasi dan pemerintah daerah akan terus berupaya memberikan tambahan modal bagi BPR, sehingga tumbuh dan berkembang didalam melayani masyarakat Mukomuko,”harapnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Sapuan mengucapkan selamat kepada Direktur BPR yang baru dilantik, semoga dapat bekerjasama dengan seluruh jajaran direksi yang ada di BPR Mukomuko, serta membawa layanan terbaik untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Mukomuko, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab. Mukomuko, Pejabat Direktur BPR yang dilantik dan diambil Sumpah, Para Perangkat Daerah, dan keluarga besar Direksi serta tamu undangan lainnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page