Bupati Sapuan Lantik Penjabat Sekda dan Pejabat Fungsional

Mukomuko,newsikal.com– Bupati Mukomuko H.Sapuan melantikan dan mengambil sumpah jabatan Penjabat Sekdakab dan para Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Mukomuko di Aula Bapelitbangda Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Mukomuko, Jumat (23/12/22).

Lebih lanjut Bupati Mukomuko H.Sapuan menyampaikan dengan sudah dilantiknya Pejabat Sekda dan beberapa Pejabat Fungsional, diharapkan roda pemerintahan di Kabupaten Mukomuko dapat terus berjalan.

” untuk itu kami berpesan kepada Penjabat Sekda yang baru saja dilantik harus segera berkoordinasi dengan kawan di OPD, sebab ini merupakan tanggung jawab besar, gunakanlah jabatan yang diamanahkan dengan “hati nurani” dalam bekerja, dengan amanah untuk memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat kita demi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita,” pinta Bupati.

Terpisah Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko DR. Abdyanto SH MH yang dikonfirmasi seusai pelantikan mengatakan,” salah tugas sebagai Koordinator OPD dalam rangka memastikan seluruh program kerja yang terbagi rata di masing masing OPD, dipastikan harus dapat berjalan dengan baik, tentunya ini butuh koordinasi dan butuh kebersamaan, sehingga tugas tugas yang sudah menjadi beban kita bersama dapat kita jalankan dengan baik,” sebut Pj Sekda.

” Seperti yang sudah diingatkan pak Bupati kepada kita, harus bekerja dengan mengedepankan “hati nurani”, tentunya dalam rangka memastikan peningkatan kesejahteraan masyarakat secara bertahap dapat kita wujudkan,” imbuh Abdyanto.

Selain itu Pj Sekdakab Mukomuko juga mengatakan,” sesuai dengan arahan pak Bupati yang terus diingatkan kepada kami, bahwa kesolidan Pemerintahan itu tolak ukurnya adalah dengan keberhasilan dalam bekerja, yang saling bahu membahu didalam melaksanakan program dan kegiatan.

Ini akan kita tingkatkan kembali dalam membangun kesolidan tim, supaya apa yang diharapkan oleh bapak Bupati dan ibu Wakil Bupati serta apa yang di harapkan oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Mukomuko dapat kita dukung, dan akan tetap selalu semangat untuk mewujudkannya,” pungkas Pj Sekda DR. Abdyanto.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button