Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Cabor Atletik Masih Cabor Andalan Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Cabang Olahraga (Cabor) atletik masih cabang olahraga andalan provinsi Bengkulu hal itu terlihat dari sederet prestasi yang diukir dalam beberapa cabang kejuaraan. Hal itu disampaikan Analis Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga, Raesita

“Ada salah satu cabor atletik itu andalan Provinsi Bengkulu, karena juga meraih mendali emas di POPNAS di bidang lembing. Kita juga bahkan diundang ke Vietnam tahun ini oleh kemenpora Indonesia,” kata Raesita

Ia juga menegaskan bahwa cabor atlentik merupakan binaan murni dari Dispora Provinsi Bengkulu, ditambah atlet yang dibina memang sudah memiliki basic dasar dan hanya perlu dikembangkan lebih lagi. Para atlet juga dibina selama dua tahun untuk pembentukan dasar fisik mereka agar lebih kuat.

Belum lagi kemampuan para atlet atletik lebih terukur, lewat setiap pelatihan rutin yang dilakukan. Sehingga peningkatan kemampuan para atlet atletik dapat terlihat langsung. Menurut Raesita terbentuknya fisik para atlet juga tidak terlepas dari perjuangan mereka dalam berlatih setiap harinya.

“Namun tadi itu kita masih susah untuk mengatur waktu, karena anak-anak inikan sekolah ya. Jadi harus membagi waktunya, sebelum sekolah mereka latihan. Lalu setelah pulang sekolah berulah mereka berlatih kembali,” lanjutnya.

“Harapannya para atlet bisa lolos dalam porwil dan bisa ke babak PON. Kalau sudah di PON mereka bisa ke Sea Games kalau lolos, jadi ada harapan besar untuk masa depan mereka baik akademik dan prestasi. Jadi jangan setengah-setengah,” tutup Raesita.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page