Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Calon Anggota DPD RI Rahiman Dani Ditembak Orang Tidak Dikenal

BENGKULU, newsikal.com – Dikabarkan terjadi penembakan terhadap calon anggota DPD RI, Dr Rahiman Dani. Korban ditembak dikawasan Pematang Gubernur Jumat (3/2/2023).

Rahiman Dani yang merupakan adik kandung Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH dan juga dosen Pasca Sarjana Universitas Prof Hazairin, SH (Unihaz) mengalami tiga luka tembak di tubuhnya.

Pelaku penembakan hingga saat ini masih diburu aparat kepolisian. Hingga saat ini, belum diketahui secar detail motif dari penembakan terhadap Dr Rahiman Dani tersebut.

Pelaku penembakan diduga kuat menggunakan sepeda motor saat melancarkan aksinya. Korban ditembak saat akan sholat Jumat di kawasan Pematang Gubernur Kota Bengkulu.

Korban saat ini dikabarkan masih dirawat team medis di RS Rafflesia Kota Bengkulu. Belum diketahui kondisi terkini adik dari Bupati Kaur tersebut.

Salah satu luka tembak yang dialami oleh korban yakni di bagian punggungnya. Sementara, jenis peluru dan senjata yang digunakan pelaku juga belum diketahui.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page