Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Camat Dapat Mobil Dinas Baru, Bupati Kaur: Pelayanan Kepada Masyarakat Harus Bagus 

KAUR, newsikal.com – Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH menyerahkan 15 unit kendaraan operasional dinas berupa mobil roda empat Toyota Calya 1.2 G M/T kepada para camat yang ada di kabupaten Kaur di halaman kantor pemerintahan daerah Kabupaten Kaur, Senin (13/2/2023). Bupati menyerahkan secara simbolis kepada Camat Padang Guci.

“Sekali lagi kita bersyukur tahun ini kita dapat pengadaan mobil dinas untuk Bapak Ibu Camat dalam menjalankan tugas yang berat, dengan adanya operasional yang bagus saya harapkan juga pelayanan kepada masyarakat semakin bagus juga,” kata Bupati Kaur.

Bupati Kaur dalam arahannya meminta kepada para camat yang menerima mobil dinas baru untuk selalu menjaga, merawat dan memelihara kendaraan yang telah diserahkan tersebut. Tak lupa juga ia menyampaikan agar mentaati aturan-aturan berlalu lintas.

“Saya minta kepada Camat untuk dapat merawat dam menjaga dengan baik mobil ini” kata Bupati

Sementara itu, Camat Padang Guci Hulu Diharsan, M. TPd saat ditemui menyampaikan dengan diserahkannya mobil dinas camat yang selama ini diimpikan dapat meningkat kinerja para camat termasuk dirinya.

“dengan adanya mobil dinas baru ini tidak ada lagi alasan camat tidak ada kendaraan, dan kami siap menjaga kendaraan operasional sebagai penunjang kinerja ini dengan baik,” ujar Diharsan.

Pemberian mobil operasional camat ini diberikan dalam rangka untuk meningkatkan tugas dan meningkatkan motivasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page