Camat Talang Empat: Pentingnya Pendidikan Berlaku Sepanjang Hayat

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Camat Talang Empat Hj. Siti Fatimah SH, pada sambutannya saat kegiatan sosialisasi Universitas Terbuka, menyampaikan bahwasanya pendidikan sangatlah penting bagi masyarakat dalam meningkatkan SDM karena berlaku sepanjang hayat.

“Pendidikan tidak mengenal batas usia, selagi ada kesempatan untuk menuntut ilmu,” terangnya, Selasa (15/01/2020).

Dengan beberapa harapan, Camat Talang Empat juga memberikan apresiasi kepada UT karena telah memilih kecamatan Talang Empat sebagai tuan rumah untuk lakukan Sosialisasi. Kecamatan lainnya termasuk Kecamatan Karang Tinggi dan Semidang Lagan, Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Untuk kepentingan pendidikan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, saya mewakili kecamatan lainnya meminta kecamatan kami menjadi prioritas UT untuk menjadikan masyarakat Desa yang berilmu pengetahuan” jelas Camat

Direktur UT, Yuni, mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk membangun minat masyarakat untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) sampai ke tingkat Desa di tiga Kecamatan di Bengkulu Tengah.

“Tujuan kami datang kesini untuk mempromosikan UT, karena untuk menjadikan masyarakat Desa yang lebih baik perlu adanya peningkatan SDM” ujarnya.

Nampak hadir pada kesempatan tersebut yaitu Kabag Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah yang langsung memimpin sebagai Moderator, Kepala Dinas PMD, serta kepala Desa dari tiga Kecamatan di Bengkulu Tengah.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close