Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Canda Tawa Plt Walikota, Pakai Baju Batik Telihat Lebih Muda 10 Tahun

BENGKULU,newsikal.com – Seluruh ketua RT se-Kelurahan Pagar Dewa dibikin ketawa oleh Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan honor (BOp) dan baju seragam di kantor lurah Pagar Dewa, Rabu (25/11/2020).

Saat memasangkan seragam batik kepada perwakilan para ketua RT, Dedy mengatakan bahwa ketua RT menjadi terlihat lebih muda 10 tahun kalau memakai baju batik bermotif HD tersebut.

“Masya Allah, pak RT ini menjadi lebih muda 10 tahun kalau pakai baju batik ini,” ujar Dedy yang langsung disambut gelak tawa seluruh ketua RT, ketua RW, ketua adat, ketua LPM dan linmas yang hadir.

Para penerima BOp itu merasa bahagia. Bukan hanya karena mendapat honor dan baju, tapi karena kehadiran Plt walikota.

Dedy dalam kata sambutannya kembali menjelaskan program-program pemerintah Kota Bengkulu yang telah dilaksanakan berkat dukungan dan bantuan dari ketua RT.

“Kami memberikan apresiasi dan bentuk penghargaan kepada ketua RT dan ketua RW yang sudah membantu pemerintah dalam hal program-program pemerintah. Program pemkot adalah mewujudkan Bengkulu yang religius dan bahagia,” demikian Dedy. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page