Carateker KNPI Kota Bengkulu Apresiasi Nobar Piala Dunia Ala Pemda Kota

BENGKULU, newsikal.com – Nonton bareng final piala dunia di Berendo Alun-Alun yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bengkulu mendapat apresiasi dari tokoh pemuda. Salah satunya disampaiakan Ketua Carateker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu Kartono Hadi, SE.

Dirinya begitu mengapresiasi kegiatan ini, karena menurutnya nobar ini bukan sekedar nonton sepak bola biasa. Tetapi dengan nobar ini Pemda Kota dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu menjalin silaturahmi dengan masyarakatnya, terutama anak muda.

“Saya tidak melihat dari sisi nobar piala dunianya di sini, tapi saya melihat begitu perhatiannya Walikota Bengkulu dengan masyarakat terutama yang hobi bola. Pemda membangun kebersamaan lewat berbagai momen positif dan kali ini nobar final piala dunia,” ungkapnya.

Ketua Caratekes KNPI Kota Bengkulu, Hadi.

Dari pantauannya, nobar inipun juga mendapat antusias dari warga Kota Bengkulu. Terlihat dari hadirnya penikmat bola kaki yang memadati Berendo Kota Bengkulu.

“Dengan begitu, artinya warga Kota Bengkulu senang dengan adanya kegiatan ini. Sebab, bisa saja mereka nonton di rumah tetapi dengan nonton di Berendo ada kebersamaan yang terjalin,” ucap pemuda yang biasa disapa Hadi ini.

Dirinya berharap, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE dan Wakil Walikota Bengkulu Dr. Dedi Wahyudi, SE, MM terus menggelar kegiatan seperti ini. Ia merasa, masyarakat bukan hanya merasa senang, melainkan juga merasa dekat dengan Walikota dan Wakil Walikotanya.

“Kedekatan inilah yang akan membuat Kota Bengkulu sejuk, karena terjalin keharmonisan antara pemimpin dan rakyatnya,” pungkasnya.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button