Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ciptakan Suasana Kamtibmas Kondusif, Polsek Gading Cempaka Patroli KRYD

BENGKULU, newsikal.com – Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Gading Cempaka, Kamis (1/5/2023).

Kapolresta Bengkulu melalui Kapolsek Gading Cempaka Kompol Kadek Suwantoro, menyampaikan KRYD kali ini untuk mengantisipasi adanya tindakan kejahatan 3c (Curanmor, curas dan curat), premanisme dan senjata tajam.

Baca juga: Polresta Bengkulu Turunkan Ratusan Personil Amankan Konser Mahalini 

“Kita berikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang nongkrong di seputaran Balai buntar. Dan menghimbau kepada masyarakat untuk kembali kerumah masing-masing untuk menghindari tindakan kejahatan,” ujarnya.

Dikatakannya, pada patroli malam masih ditemukan kendaraan diluar rumah dan masih banyak kos-kosan yang minim pengamanan.

“Kita himbau kepada seluruh penghuni rumah dan kosan untuk segera memasukkan kendaraan kedalam rumah dan memberikan kunci ganda terhadap kendaraannya untuk menghindari kehilangan,” Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page