Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Covid-19, Ini Himbauan Ketua DPRD Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah, newsikal.com – Guna mendukung upaya pemerintah memutuskan penyebaran Covid-19, Ketua DPRD Bengkulu Tengah menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti intruksi pemerintah.

Hal ini diungkapkan ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Budi Suryantono, setelah mengadakan rapat bersama sebagian kecil dewan lainnya menurutnya intruksi yang diberikan pemerintah adalah demi kebaikan bersama

“Jaga diri tetap di rumah bagi yang ada sanak saudara yang diluar daerah apalagi diluar negeri jangan suruh pulang dulu ini demi kebaikan kita bersama,”ungkap Budi saat ditemui diruang kerjanya. Senin (30/03/2020)

Budi juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak berkumpul dengan banyak orang seperti hajatan serta kalau memang perlu beraktifitas ia meminta jangan menggunakan massa.

“Kita bukan menutup diri dari dunia luar tadi untuk saat ini tahan dulu menerima tamu dari luar daerah, di DPRD juga untuk waktu belum ditentukan belum menerima kunjungan atau sejenisnya dari luar hingga kondisi kondusif,”kata Budi

Ia juga mengatakan semua kegiatan yang ada di DPRD Bengkulu yang melibatkan banyak orang seperti Rapat Paripurna serta rapat lainnya ditunda dulu serta Dinas Luar juga ditunda.

“Kalau kita masih kerjakan berarti kita mengabaikan himbauan pemerintah,” tegasnya.(DK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page