Curi Sepada Milik TNI, Warga Kota Bengkulu Ditangkap Polisi

BENGKULU,  newsikal.com – L-g dan r-n warga kota Bengkulu, Minggu lalu berhasil di amankan tim unit opsnal direskrimum Polda Bengkulu, keduanya di amankan lantaran telah mencuri satu unit sepeda milik TNI.

Lantaran mencuri satu unit sepeda milik TNI, pada Minggu lalu dua orang warga kota Bengkulu berinisal l-g dan r-n berhasil diringkus tim opsnal Ditreskrimum Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu,Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., kemarin ( Jum’at, 12/02/21 ) mengatakan,l-g dan r-n merupakan sindikat pencuri sepeda dikota Bengkulu.

Dari keterangan sementara yang didapat, keduanya terpaksa harus mencuri sepeda lantaran terdesak dengan kebutuhan ekonomi serta dan dari pengakuan keduanya bahwa keduanya sudah sering mencuri sepeda.

Namun naas dalam melancarkan aksinya kali ini, keduanya tidak dapat mengelak, lantaran sepeda yang di curi merupkan milik salah satu anggota TNI.

Atas perbuatanya saat ini keduanya telah di tahan di sel tahanan mapolda Bengkulu dan di kenakan pasal 363 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close