Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Cuti Lebaran Selesai, Bupati Ingatkan Pejabat Dilingkungan Pemkab Bengkulu Selatan Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Hari pertama masuk kerja setelah berakhirnya masa cuti bersama Idul Fitri 1444 H Bupati Bengkulu Selatan melakukan briefing akbar kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan, yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati Bengkulu Selatan, Rabu pagi, (26/4/23).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mendesak seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja dengan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

” Setelah berakhirnya cuti bersama Idul Fitri 1444 H saya minta agar semuanya bekerja dengan aktif kembali, lakukan tugas pokok dan fungsi masing-masing, jaga kemitraan diri, jaga tujuan anda hidup dimuka bumi dan juga jaga tujuan ada sebagai ASN, mudah- mudahan kalau tujuan kita terjaga akan ada kontrol dari hal-hal yang menyimpang,” ucapnya.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Bupati membentuk inovasi yang diberi nama TRC CintaBS (Tim Reaksi Cepat).

” TRC ini menampung seluruh pengaduan masyarakat, mulai dari pengaduan kesehatan, keamanan dan kesehatan, bidang sosial, infrastruktur dan lainnya. Dan penampungan tersebut akan sesegera mungkin untuk kami tanggapi. Dengan hal tersebut meningkatkan koordinasi dan perencanaan bidang perencanaan dan pelaksanaan kegiatan sehingga tujuan dapat dicapai secara efektif dan efisien”, jelasnya.

Secara khusus bupati berpesan dalam menghadapi kondisi politik saat ini, diminta agar seluruh ASN tidak terlibat dalam politik praktis. Karena kewajiban ASN adalah melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Diakhir arahannya Bupati Bengkulu Selatan atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan selamat idul fitri 1444 H mohon maaf lahir dan batin.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan Sukarni menyampaikan akan dikenakan sanksi yang berlaku kepada ASN yang tidak masuk di awal kerja.

” Yang jelas memang syarat masuk kerja pada tahun ini akan diberi sanksi, terkait dengan kemungkinan dari ASN kita yang mudik, Jika ada yang tidak masuk kerja dan tanpa keterangan yang jelas, tapi secara umum untuk di Bengkulu Selatan ini tidak terlalu banyak ASN yang tidak hadir,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page