Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dadang Mishal Apresiasi Ajang Kejurda Tenis Meja BNN Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Harian Koni Provinsi Bengkulu H. Dadang Mishal, SH, MM resmi menutup kejuaraan daerah (kejurda) Tenis Meja Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu di Mega Mall, Kamis (16/6/2022). Dirinya sangat mengapresiasi kejurda yang dilaksanakan BNN Kota Bengkulu dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

Dadang menyebutkan, memang kejuaran ini mesti dilakukan secara rutin. Bahkan bukan hanya BNN tetapi juga lembaga lain, sebagai wujud mendukung dunia olahraga di Provinsi Bengkulu.

Dadang Mishal saat membagikan piala kepada juara Tenis Meja

Ia juga menginginkan, dalam kejurda ini dapat melahirkan atlet-atlet yang hebat. Bahkan mampu mewakili daerah dalam kejuaran besar lainnya seperti Porprov, Porwil dan PON.

“Kejurda ini melatih sejumlah atlet untuk siap menghadapi ajang yang lebih tinggi ke depan. Mentalnya akan terlatih pada kejuaraan ini,” ujarnya.

Foto bersama usai penyerahan tropi dan piagam

Dikataknnya juga, dirinya sangat berterima kasih kepada BNN Kota Bengkulu yang telah menggelar ajang ini. Baginya, ini sebuah contoh semangat bersama dalam membangun dunia olahraga di Provinsi Bengkulu.

“Koni terus berbenah. Kami yakin Koni akan betul-betul dapat membina cabor-cabor untuk mendorong prestasi Bengkulu dari bidang olahraga,” pungkasnya.

Dirinya berharap, juara dalam kejurda ini tidak bersombong hati. Terus berlatih, karena di depan masih banyak kejuaraan yang akan dihadapi.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page