Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dadang Mishal: PWI Bengkulu Harus Mampu Serap Aspirasi Seluruh Lapisan

BENGKULU, newsikal.com – Resminya pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu dilantik, dibarengi dengan banyaknya dukungan dari tokoh besar di Provinsi Bengkulu. Salah satunya H. Dadang Mishal, SH, MM, yang merupakan tokoh politik dan tokoh pembangunan Provinsi Bengkulu.

Dirinya menaruh harapan yang tinggi terhadap pengurus PWI Provinsi yang baru. Apalagi pengurus baru ini dinahkodai oleh Marsal Abadi, anak muda sukses yang memiliki semangat tinggi.

Dadang juga menyebutkan, PWI sebagai wadah para wartawan, harus mampu menyerap aspirasi seluruh lapisan masyarakat dan menggangkat isu-isu objektif.

“Artinya yang bersifat membangun, tidak bernuansa fitnah bahkan harus menjadi fungsi kontrol pemerintah daerah yang baik,” ujarnya.

Tokoh yang berpengaruh besar atas naiknya IAIN menjadi UIN ini juga berharap, PWI juga harus mampu mencetak kader-kader wartawan muda yang militan.

“Ciptakan wartawan yang memiliki militansinya yang tinggi serta bertanggung jawab, agar menciptakan produk jurnalistik yang kompeten,” ungkapnya.

Politisi yang masih energik dan berintelektual tinggi ini tak lupa mengucapkan selamat kepada Marsal dan kawan-kawan. Semoga mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page