Daftar ke KPU, Rohidin-Rosjonsyah Naik Angkot Kuning

BENGKULU, newsikal.com – Ingin tampil berbeda dari yang lain, bakal calon gubernur Bengkulu Rohidin-Rosjonsyah mendaftar ke KPU sebagai cagub-cawagub naik angkutan kota (angkot) (5/9/2020). Uniknya, angkot yang ditumpangi pasangan ini berwarna kuning meski warna angkot lain mengikuti di belakang.

Rohidin disambut dengan riuhnya tabuhan dol dan sorak semangat dari simpatisan Rohidin-Rosjonsyah. Dari teriakan semangat simpatisan seakan mewakili optimisme Rohidin-Rosjonsyah mampu memenangi kontestasi demokrasi ini.

Rohidin menyebutkan, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh simpatisan dan seluruh tokoh baik tokoh pemuda, tokoh perempuan, pemerhati budaya, tokoh ormas dan masih banyak lagi yang lain.

“Alhamdulilah, kami telah melewati tahapan dan telah dinyatakan memenuhi syarat. Kemudian kami siap melalui tahapan dan verifikasi selanjutnya,” ucapnya di atas podium.

Pasangan Rohidin-Rosjonsyah didampingi pimpinan parpol, seperti PDI, Golkar, PSI, PPP, FKPI, Demokrat dan PKS. Seluruh parpol pengusung tampolak kompak dan harmonis yang diharapkan mampu memenangkan pasangan ini.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close