Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Daftar ke KPU, Rohidin-Rosjonsyah Naik Angkot Kuning

BENGKULU, newsikal.com – Ingin tampil berbeda dari yang lain, bakal calon gubernur Bengkulu Rohidin-Rosjonsyah mendaftar ke KPU sebagai cagub-cawagub naik angkutan kota (angkot) (5/9/2020). Uniknya, angkot yang ditumpangi pasangan ini berwarna kuning meski warna angkot lain mengikuti di belakang.

Rohidin disambut dengan riuhnya tabuhan dol dan sorak semangat dari simpatisan Rohidin-Rosjonsyah. Dari teriakan semangat simpatisan seakan mewakili optimisme Rohidin-Rosjonsyah mampu memenangi kontestasi demokrasi ini.

Rohidin menyebutkan, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh simpatisan dan seluruh tokoh baik tokoh pemuda, tokoh perempuan, pemerhati budaya, tokoh ormas dan masih banyak lagi yang lain.

“Alhamdulilah, kami telah melewati tahapan dan telah dinyatakan memenuhi syarat. Kemudian kami siap melalui tahapan dan verifikasi selanjutnya,” ucapnya di atas podium.

Pasangan Rohidin-Rosjonsyah didampingi pimpinan parpol, seperti PDI, Golkar, PSI, PPP, FKPI, Demokrat dan PKS. Seluruh parpol pengusung tampolak kompak dan harmonis yang diharapkan mampu memenangkan pasangan ini.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page