Dalam Keadaan Kritis, Tersangka Pembunuh Wina Dibawa ke Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Tersangka pembunuh mahasiswa Unib, Wina Mardiani resmi tertangkap di Desa asalnya, setelah beberapa hari masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntuk, S.IK, menurutnya Pardi Alias PA saat ini dalam keadaan kritis sedang dalam perjalanan menuju Bengkulu.

“Tersangka PA saat ini sedang dalam perjalanan ke Bengkulu, dari Lubuklinggau,” kata Kapolres di Bengkulu, Kamis (19/12/2019).

“Dia berupaya untuk bunuh diri,” sampainya Kapolres sembari menceritakan kronologi tertangkapnya Pardi yang bermula pihak polres Bengkulu mendapatkan informasi bahwa akan menyerahkan diri.

“Keluarga tersangka awalnya minta jaminan keamanan apabila tersangka menyerahkan diri, dan sudah disepakati. Beberapa waktu kemudian, kita mendapait kabar tersangka mencoba bunuh diri, mendapat informasi itu, petugas langsung mengecek dan memastikan apakah yang mencoba bunuh diri itu merupakan DPO Polres Bengkulu atas nama PA,” terangnya.

Selanjutnya, kata Kapolres, dipastikan bahwa yang mencoba bunuh diri adalah tersangka PA.

“Setelah kita pastikan dia DPO kita, kemudian kita pastikan juga bawah tersangka memungkinkan untuk dibawa ke Bengkulu, sampai sekarang kondisi tersangka belum sadarkan diri,” imbuh Kapolres.(d12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close