DALAM MEMPERERAT TALI PERSAUDARAAN, PEMERINTAH GELAR KEGIATAN SEHARI BERSAMA PEMKAB BENTENG

Bengkulu Tengah,newsika.com-Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan kegiatan Sehari Bersama Pemkab Benteng dan diawali Upacara Ikrar Pemuda untuk Kebhinekaan Indonesia yang berlangsung di Taman Wahana surya Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Rabu (21/12).

Acara sehari bersama Pemkab Benteng ini dihadiri langsung oleh Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M.Si bersama Ketua DPRD Bengkulu Tengah, Waka I DPRD, unsur Forkopimda, Sekda Bengkulu Tengah, Waka Abdimasgana Kwarda 07 Bengkulu, Kepala OPD, Kepala Perwakilan Bank Bengkulu dan Camat serta undangan lainnya.

Pj Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni dalam Kesempatan ini menyampaikan kegiatan sehari bersama Pemkab Benteng ini merupakan momentum yang sangat patut dikenang oleh para peserta KBN tahun 2022 Karena pertemuan ini salah satunya adalah untuk memperat tali persaudaraan antar sesama walaupun berbeda-beda Agama, Suku, Budaya dan Ras dalam mencintai tanah air.

“Saya mewakili Pemkab Benteng mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah menjadikan Benteng sebagai salah satu tuan rumah dalam kegiatan Kemah Bela Negara Tingkat Nasional tahun 2022. Hal ini akan menjadikan para peserta untuk memahami dan memperkenal wisata-wisata yang ada di Bengkulu Tengah sehingga nilai-nilai positif dan pengalaman yang telah di dapat selama disini dapat dikembangkan di daerahnya masing-masing,”demikian (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button