Dalam Reses Imran Hanafi, Warga Pertanyakan Perbaikan Jalan Serta Sampah Yang Berserakan

Bengkulu, newsikal.com – Salah satu anggota DPRD Kota Bengkulu dari daerah pemilihan I  Imran Hanafi, SE melakukan  reses di Muara Bangkahulu, Teluk Segara, Sungai Serut (7/3/2023)

Reses berlangsung di Jalan Seruni Raya no 20A Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, dihadiri juga perwakilan dari Dinas PUPR Kota dan Dinas Pertanian kota Bengkulu.

Warga yang hadir banyak menyampaikan keluhan dan saran

Mulai dari perbaikan jalan, hingga ke penanganan sampah yang berserakan di jalan.

Salah satu warga mewakili warga yang lain dari Bandar Raya yang bernama Herman, meminta agar  jalan lingkungan di Rawa Indah yang belum tuntas pengaspalan segera diselesaikan.

Dan ia juga menyampaikan penanganan limbah cucian motor, yang dibiarkan tergenang hingga membuat jalan cepat rusak.

Serta ada sampaikan Laen juga dari warga saat reses yaitu tentang bantuan UMKM, penanganan banjir, pembersihan pohon rentan tumbang.

“Usulan masyarakat soal kotak sampah di setiap rumah akan diusahakan. Untuk pengambilan sampahnya, tetap nanti akan pakai pihak ketiga, LPM lewat RT. Itu memang akan dipungut biaya,” ujar Imran.

“Insya Allah semua usulan akan diselesaikan satu satu. Yang paling tentunya, penanganan banjir. Di Tanjung agung itu kondisi sungai sudah dangkal dimana endapan lumpur, batu bara dan lain lain membuat permukaannya semakin rendah.Ini akan dibicarakan juga, walaupun ada bidang khusus yang menangani soal sungai ini,”  ungkap Imran Hanafi.

Reses berjalan dengan lancar dan banyak warga antusias bertanya dalam reses tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page